Informasi Karir

Informasi karir dan lowongan kerja



JOB VACANCY 3

Publish 2016-10-27 00:00:00     Kategori Karir

PT. KA Properti Manajemen

PT. KA Properti Manajemen (PT. KAPM) merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang Pengembangan Properti, Kontraktor, dan Perdagangan Umum. Dalam rangka pengembangan usaha, kami membutuhkan kandidat Pegawai yang berintegritas, berpengalaman, profesional dan bertanggung jawab untuk membangun perusahaan secara bersama-sama bersama untuk posisi:

 

STAF LOGISTIK

KUALIFIKASI

  1.        Pendidikan D3 semua jurusan
  2.        Pengalaman min. 2 tahun sebagai logistik di perusahaan kontraktor sipil
  3.        Menguasai sistem pergudangan/ inventory
  4.        Jujur, loyal, proaktif, kreatif, memiliki semangat berprestasi, dapat bekerjasama dalam tim
  5.        Menguasai program Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint) dan diutamakan microsoft project
  6.        Berbahasa Inggris secara aktif (lisan dan tulisan)

DESKRIPSI PEKERJAAN 

  1. Mencari dan mensurvei data jumlah material beserta harga bahan dari beberapa supplier atau toko material bangunan sebagai data untuk memilih harga bahan termurah dan memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan
  2. Melakukan pembelian barang atau alat ke supplier atau toko bahan bangunan dengan melaksanakan seleksi sebelumnya sehingga bisa mendapatkan harga material termurah pada supplier terpilih
  3. Memproses dan memfollow up permintaan material dari proyek
  4. Membuat Purchase Order
  5. Memastikan semua permintaan dari proyek yang sudah di-acc sudah terkirim. Apabila belum dikirimkan, mengetahui statusnya apakah sudah / sedang dipesankan / sedang perjalanan.
  6. Mencatat permintaan material yang belum terkirim
  7. Menginput semua data pemeliharaan dan lokasi kendaraan, mesin, dan peralatan
  8. Menginput Keluar Masuk Barang baik di gudang maupun di proyek; dan juga pengiriman barang dari proyek
  9. Berkoordinasi dengan pihak proyek untuk mengatur tempat penyimpanan material yang sudah didatangkan ke area proyek sehingga dapat tertata rapi dan terkontrol dengan baik jumlah pendatangan dan pemakaiannya
  10. Membuat label keterangan pada barang yang disimpan untuk menghindari kesalahan penggunaan akibat tertukar dengan barang lain
  11. Melakukan pencatatan keluar masuknya barang serta bertanggung jawab atas pendatangan dan ketersediaan material yang dibutuhkan dalam pelaksanaan pembangunan
  12. Mengelola persediaan barang dalam jumlah yang cukup pada waktu material tersebut diperlukan dengan biaya termurah serta memenuhi persyaratan mutu spesifikasi bahan dalam kontrak konstruksi
  13. Membuat dan menyusun laporan material
  14. Berkoordinasi dengan pihak proyek untuk Membuat berita acara mengenai penerimaan atau penolakan material setelah melalui control kualitas bahan oleh quality qontrol
  15. Menyusun macam-macam laporan logistik yang diminta oleh perusahaan
  16. Berkoordinasi dengan pelaksana lapangan dan bagian teknik proyek mengenai jumlah dan schedule pendatangan bahan yang dibutuhkan pada masing-masing waktu pelaksanaan pembangunan