Benchmarking DPRD Muara Enim terkait perihal perizinan dan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur PT KAI di Kab. Muara Enim


Bandung - Kamis (02/12) KAI menerima kunjungan kerja DPRD Muara Enim terkait perihal perizinan dan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur PT KAI di Kab. Muara Enim yang dipimpin oleh Ketua DPRD Liono Basuki beserta rombongan. Kunjungan kerja yang dilakukan di Ruang Rapat Kantor Pusat ini diterima oleh Direktur Prasarana, CDD of Exisiting Business Development, CDD of Track & Bridge, CDD of Signaling, Telecommunication and Electricity, VP Corporate Culture and General Facilities, VP Freight Product Development and Planning, beserta jajarannya. Turut hadir Vice President sekertaris perusahaan Edy Kuswoyo dan Vice President Sintelis Andri Hardianto dari KAPM.

Dalam sambutannya, Direktur Prasrana KAI mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada anggota DPRD Kab. Muara Enim atas kunjungannya terkait kegiatan Benchmarking. “Selamat datang dikantor pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero), semoga kegiatan benchmarking ini dapat menambah wawasan diantara KAI dan DPRD Kab. Muara Enim, serta dapat bermanfaat,” ujar D3.

Dalam kegiatan benchmarking, selanjutnya D3 beserta jajarannya melakukan sesi tanya jawab terkait perihal perizinan dan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur PT KAI di Kab. Muara Enim. Selain itu, CDD of Exisiting Business Development juga menyampaikan tentang model pengelolaan aset perusahaan terkait perizinan yang ada di wilayah Muara Enim. "Segala sesuatu yang akan dilakukan oleh KAI akan selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah kabupaten Muara Enim yang bertujuan agr tidak adanya kesalahan dikemudian hari," ujarnya. Kegiatan benchmarking ditutup dengan penyerahaan cenderamata, serta foto bersama.

20211202-Sambutan DPRD.JPG