Tentang Kami

Profil Perusahaan

PT KA Properti Manajemen (KAPM) merupakan Anak Perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang didirikan pada 08 September 2009 dan telah mendapatkan Izin Usaha dalam bidang Jasa Properti, Konstruksi, Trading, serta Perawatan Jalan Rel dan Jembatan. 

Sebagai Anak Perusahaan PT KAI, KAPM terus mendukung lini usaha bisnis perkeretaapian dengan menyelenggarakan bisnis-bisnis pendukungnya. Dan sebagai Perusahaan Properti, KAPM bertekad untuk terus mengembangkan kualitas usaha dengan visi menjadi Perusahaan properti dan jasa konstruksi umum terutama Prasarana Perkeretaapian terpercaya dan profesional.

Visi tersebut menggambarkan motivasi KAPM untuk terus mengembangkan kualitas bisnis yang produktif, optimal, dan profesional. Pertumbuhan KAPM yang bernilai berkesinambungan dengan perkembangan perusahaan induk memberikan pelayanan terbaik dalam menyelenggarakan jasa perkeretaapian kepada masyarakat.

KAPM telah mampu menunjukkan kemampuannya sebagai Perusahaan Properti dan juga Anak Perusahaan PT KAI dengan memperoleh sertifikasi dan penghargaan di bidang usaha yang dijalani.

KAPM, Moving Forward Growing Together.


Direksi dan Komisaris PT KA Properti Manajemen



Yoseph Ibrahim

Direktur Utama

Riki Jayaprawira

Direktur Keuangan & Administrasi

Afif Rusmiyadi

Direktur Operasi & Pemasaran

Eko Purwanto

Komisaris


Vedi Nofiana Suherman

Komisaris


Intan Marialianita

Komisaris Independen


Visi dan Misi

VISI

Menjadi Perusahaan properti dan jasa konstruksi umum terutama Prasarana Perkeretaapian terpercaya dan profesional.

MISI

  • Melakukan optimalisasi asset/lahan PT Kereta Api Indonesia (Persero).
  • Menyelenggarakan jasa pembangunan prasarana perkeretaapian dengan mengutamakan kualitas dan ketepatan waktu.
  • Mendukung kehandalan sarana perkeretaapian dengan menyediakan barang/jasa sesuai standar mutu terbaik.
  • Memberikan kontribusi kepada Share Holder dan Stake Holder berupa nilai tambah secara maksimal.

Nilai-nilai Perusahaan

AKHLAK

AMANAH 

Memegang teguh kepercayaan yang diberikan, dengan kode etik dan perilaku:

  1. Memenuhi janji dan komitmen;
  2. Bertanggung jawab atas tugas, keputusan dan tindakan yang dilakukan;
  3. Berpegang teguh kepada nilai dan etika.

KOMPETEN

Terus belajar dan mengembangkan kapabilitas, dengan kode etik dan perilaku:

  1. Meningkatkan kompetensi diri untuk menjawab tantangan yang selalu berubah;
  2. Membantu orang lain belajar;
  3. Menyelesaikan tugas dengan kualitas terbaik.

HARMONIS

Saling peduli dan menghargai perbedaan, dengan kode etik dan perilaku:

  1. Menghargai setiap orang apapun latar belakangnya;
  2. Suka menolong orang lain;
  3. Membangun lingkungan kerja yang kondusif.

LOYAL

Berdedikasi dan mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara, dengan kode etik dan perilaku:

  1. Menjaga nama baik sesama karyawan, pimpinan, BUMN dan Negara;
  2. Rela berkorban untuk mencapai tujuan yang lebih besar;
  3. Patuh kepada pimpinan sepanjang tidak bertentangan dengan hukum dan etika.

ADAPTIF

Terus berinovasi dan antusias dalam menggerakkan ataupun menghadapi perubahan, dengan kode etik dan perilaku:

  1. Cepat menyesuaikan diri untuk menjadi lebih baik;
  2. Terus menerus melakukan perbaik mengikuti perkembangan teknologi;
  3. Bertindak proaktif.

KOLABORATIF

Membangun kerjasama yang sinergis, dengan kode etik dan perilaku:

  1. Memberi kesempatan kepada berbagai pihak untuk berkontribusi;
  2. Terbuka dalam bekerja sama untuk menghasilkan nilai tambah;
  3. Menggerakan pemanfaatan berbagai sumber daya untuk tujuan bersama.